Rabu, 01 Juni 2016

Menyediakan guru privat SD/MI adalah paling mudah

Les privat BEST CHOICE Malang merupakan bimbingan belajar yang menyediakan guru privat/tentor/tutor mata pelajaran SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK di kota Malang. Sampai saat ini wilayah jangkauan kami mulai dari kecamatan Lowok Waru, Klojen, Blimbing, Kedungkandang dan Sukun. Ke depannya kami akan melakukan ekspansi sampai ke kabupaten Malang karena pada semester genap 2015/2016 ada beberapa permintaan dari daerah kabupaten Malang. Ke depan kami juga akan  terus melakukan evaluasi bersama demi kebaikan bersama yang tujuaanya tiada lain adalah untuk membantu membimbing adik-adik SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK belajar.


Kami mempunyai pengalaman bahwa untuk menyediakan privat/tentor/tutor mata pelajaran jenjang SD/MI itu memang tergolong lebih mudah jika dibandingkan dengan jenjang SMP/MTs dan SMA/MA/SMK. Penyebabnya adalah banyak calon-calon privat/tentor/tutor yang mendaftar di les privat BEST CHOICE Malang ini sebagai privat/tentor/tutor. Oleh karenanya, kami melakukan beberapa rangkain tes ketika ada lowongan privat/tentor/tutor. Tes kemampuan bidang mata pelajaran yang akan diaajar dan tes interview merupakan hal; yang harus manajemen BEST CHOICE terapkan agar bisa mendapatkan privat/tentor/tutor yang berkompeten dalam bidangnya yang tujuan utamanya adalah agar privat/tentor/tutor dapat membimbing adik-adik dengan baik. Karena prinsip kami adalah pelayanan yang maksimal kepada  siswa-siswa BEST CHOICE.

Berbeda halnya dengan pencarian privat/tentor/tutor mata pelajaran SMP/MTs dan SMA/MA/SMK. Sebenarnya jika kami membuka lowongan privat/tentor/tutor SMP/MTs masih banyak juga calon privat/tentor/tutor yang mendaftar. Sebagian besar pendaftar berasal dair kalangan mahasiswa S1 dan S2 yang sedang menyelesaikan studi di Malang. Mereka bisa berasal dari berbagai jurusan baik jurusan-jurusan sosial, sains dan bah sa. Siswa SMP/MTs kami yang mendaftar kebanyakan membutuhkan privat/tentor/tutor pelajaran Matematika, IPA dan Bahasa Inggris. Pengalaman kami untuk pelajaran Matematika dan IPA banyak diisi oleh mahasiswa-mahasiswa yang mendalami ilmu sosial sedangkan untuk pelajaran bahasa inggris banyak diisi oleh mahasiswa-mahasiswa yang mendalami ilmu bahasa baik bahasa inggris sendiri maupun bahasa-bahasa yang lain.

Yang paling susah dan membutuhkan waktu yang lama adalah untuk mendapatkan privat/tentor/tutor mata pelajaran di SMA/MA/SMK. Seperti; matematika IPA dan IPS, Kimia, Fisika, Biologi. Tidak terlalu banyak mahasiswa yang sedang studi di kampus Malang mencoba untuk menghandel pelajaran permintaan siswa jenjang SMA/MA/SMK ini. Salah satu alasannya adalah pada zaman sekarang ini memang pelajaran-pelajaran di SMA/MA/SMK sudah sangat sulit. Berbeda dengan zaman dahulu. Oleh karenanya, kompetensi privat/tentor/tutor harus benar-benar disiapkan dengan baik sebelum melakukan pendampingan belajar. Dengan demikian, yang mencoba mendaftar untuk jenis lowongan ini biasanya memang berasal dari mahasiswa yang menekuni bidang-bidang pelajaran tersebut. Misalnya mahasiswa S1 kimia akan mendaftar menjadi privat/tentor/tutor pelajaran kimia. Mahasiswa fisika akan mendaftar mejadi privat/tentor/tutor pelajaran fisika dan lain-lain.

Terlepas dari semua itu, les privat BEST CHOICE Malang akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lebih profesioanal dan bisa membantu membimbing siswa-siswi yang mendaftar ke BEST CHOICE. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa-siswi yang sudah bergabung bersama kami. Kami akan membantu mewujudkan mimpi-mimpi anda. Hubungan baik juga perlu dibuat antara pihak manajemen, privat/tentor/tutor, dan siswa/orang tua  siswa agar proses pendampingan belajar berjalan dengan efektif dan efisien. Selain itu, juga untuk meminimalisir permasalahan-permasalahan yang mungkin akan terjadi pada proses belajar. Dengan demikian, apa yang menjadi cita-cita/tujuan/impian bersama dapat terwujud. 


0 komentar:

Posting Komentar