Senin, 18 Januari 2016

Les Privat Mengaji di Malang

Les Privat Best Choice Malang kini hadir untuk memenuhi kebutuhan umat Muslim dalam membaca Al-Quran, Iqro, Tajwid dan Tahsin. Kami menawarkan Les Privat Mengaji di Malang dan Surabaya untuk anda yang haus akan ilmu agama dan bagi anda yang ingin benar-benar memahami dan fasih dalam membaca Al-Quran dengan baik dan benar juga tartil.
Bukan hanya komputer yang menjadi style jaman sekarang ini, mengaji pun demikian, karena mengaji adalah identiknya orang Muslim. Bagaimana Al_Quran menjadi pedoman jika membacanya pun kita tidak bisa.
Maka dari itu kami Les Privat Best Choice Malang melayani anda dengan Les Privat Mengaji Malang yang banyak didukung oleh guru-guru yang mayoritas berasal dari berbagai Pondok pesentren di Malang dan Surabaya yang mendalami ilmu Al Qur’an dan Universitas islam yang berbasis Pesantren seperti Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Islam Malang dan Univeristas Muhammadiyah Malang yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan mengajinya, dan kami juga mempunyai metode mengaji dengan metode Qiroati.
Selain para guru yang sangat mendukung, guru-guru kami pun mempunyai cara belajar yang menyenangkan, Friendly dan pastinya tidak membosankan apa lagi membuat anda atau putr putri anda merasa tegang. Guru Privat Mengaji Best Choice adalah guru yang sangat berpengalaman dan berkompetensi. Kami akan datang ke rumah anda dan melayani anda disekitar Malang dan Surabaya.  Bagi anda yang ingin bergabung silahkan menghubungi kontak yang sudah tertera di bawah ini.




0 komentar:

Posting Komentar