Rabu, 13 Januari 2016

Guru Privat Best Choice

Tutor merupakan seseorang yang memberikan pelayanan dalam hal bimbingan belajar kepada siswanya. Ini berarti kepuasan siswa adalah prioritas para tutor dalam melakukan belajar mengajar. Untuk mendapatkan kepercayaan, menjaga nama baik Best Choice dan memberikan kepuasan lebih kepada konsumen/para siswa, guru les privat malang BEST CHOICE harus memiliki beberapa trik berkaitan dengan hal tersebut.

Pertama, disini guru les privat malang BEST CHOICE akan membedakan beberapa kategori siswa dalam masa pendidikannya per jenjang sekolah. Misalnya kategori untuk siswa dengan kelas reguler atau kelas intensif UN. Untuk kelas reguler, guru les privat malang BEST CHOICE akan menyesuaikan materi yang akan guru les privat malang BEST CHOICE ajarkan dengan materi yang diterima para siswa di sekolahnya. Biasanya guru les privat malang BEST CHOICE tidak pernah putus komunikasi dengan para siswa. Sebelum jadwal hari les, siswa dapat menghubungi guru les privat malang BEST CHOICE untuk memberitahu materi yang terakhir diajarkan di sekolahnya dengan materi yang akan diajarkan kemudian. Kemudian guru les privat malang BEST CHOICE memberikan respon kepada para siswa dengan mengkonfirmasi apakah siswa setuju les yang akan datang membahas sedikit materi terakhir dan sedikit materi yang selanjutnya tersebut. Jika setuju, guru les privat malang BEST CHOICE akan merancang materi beserta soal-soal berkaitan dengan materi tersebut dengan rujukan berbagai sumber terpercaya dan berkualitas. Saat les, guru les privat malang BEST CHOICE menyampaikan materi dan membahas soal dengan tuntas sesuai estimasi jam. Sedangkan untuk para siswa intensif UN guru les privat malang BEST CHOICE akan mengulas materi yang diminta les dari awal berurutan hingga akhir per bab secara singkat. Satu pertemuan mungkin hanya cukup membahas 2-3 bab saja karena disertai pembahasan soal sampai siswa mahir mengerjakan.

Guru les privat malang BEST CHOICE melakukan hal diatas karena guru les privat malang BEST CHOICE menyadari keterbatasan waktu yang ada dan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Guru les privat malang BEST CHOICE juga tidak ingin sedikit saja mengecewakan siswa karena guru les privat malang BEST CHOICE membawa nama lembaga Best Choice. Untuk pertanyaan siswa berkaitan dengan materi atau PR, guru les privat malang BEST CHOICE fleksibel untuk mereka tanyai lewat medsos yang menghubungkan kami. Guru les privat malang BEST CHOICE mengusahakan untuk selalu dekat dengan para siswa.

Kedua, untuk menangani kasus siswa dengan jenjang berbeda, guru les privat malang BEST CHOICE juga membedakan antara sikap yang harus guru les privat malang BEST CHOICE lakukan kepada siswa SD dengan siswa SMP atau SMA. Kalau siswa SD guru les privat malang BEST CHOICE lebih banyak menggunakan trik pendekatan kepada mereka agar mereka semangatdan suka dengan materi yang diajarkan. Bermain, bercanda namun tidak berlebihan. Sedangkan untuk siswa SMP atau SMA, guru les privat malang BEST CHOICE mungkin lebih banyak memberikan motivasi belajar kepada mereka karena mereka sudah harus serius dalam sekolahnya. Dan ketika les juga demikian, guru les privat malang BEST CHOICE akan lebih bersikap serius kepada siswa dengan jenjang atas daripada yang dasar. Dengan kedekatan siswa dengan guru les privat malang BEST CHOICE, para siswa dapat nyaman belajar bersama guru les privat malang BEST CHOICE dan mereka dapat mendapatkan apa yang mereka inginkan. Terima Kasih. 


Author

Intan (Tutor Best Choice)

0 komentar:

Posting Komentar