Sabtu, 19 Desember 2015

KISI-KISI SOAL UAN SD/MI, SMP/ MTs, SMA/MA, SMK/MAK Tahun 2016


Informasi penting tentang kisi-kisi soal UAN SD/MI, SMP/ MTs, SMA/MA, SMK/MAK Tahun 2016 sudah diedarkan oleh Badan Standar Pendidikan Nasional (BSPN). Les Privat BEST CHOICE Malang membantu mengedarkan dan menyampaikan nformasi tersebut dan dapat diakses melalui link-link berikut dengan cara klik lansung.


Biasanya para guru sudah membagikan informasi tersebut kepada siswa-siswi SD/MI, SMP/ MTs, SMA/MA, SMK/MAK. Apabila ada siswa-siswi yang mungkin belum mendapatkan informasi kisi-kisi tersebut, makda dapat segera mendownload kisi-kisi soal UAN tersebut. Kemudian para siswa bisa belajar menggunakan buku-buku panduan persiapan UAN yang sudah beredar di berbagai took-toko buku. Banyak-banyak latihan menjadi kunci penting dalam persiapan UAN khususnya untuk pelajaran matematika, fisika, kimia SMA/MA/SMK/MAK.

Apabila siswa-siswi merasa perlu untuk belajar secara lebih intensif, efektif dan efisien, maka siswa-siswi bisa mendatangkan guru privat/tutor/tentor ke rumah. Caranya adalah dengan mendaftarkan diri di lembaga les privat. Misalnya kalau di Malang bisa mendaftarkan diri di Les Privat Malang “BEST CHOICE”. Guru privat BEST CHOICE akan membimbing siswa dengan berbagai strategi agar siswa-siswi bisa sukses dalam ujian nasional tahun 2016.






0 komentar:

Posting Komentar