Minggu, 03 Mei 2015

Guru Les Privat SD Malang Semua Mata Pelajaran

Guru Les Privat SD Malang Semua Mata Pelajaran

Guru Les Privat SD Malang Semua Mata Pelajaran Sekolah Dasar (SD) merupakan jenjang atau tingkat pertama yang dijalani siswa-siswi setelah lulus dari PAUD atau TK. Di jenjang sekolah ini sangat dibutuhkan cara mengajar yang benar-benar mendasar. Guru SD tentunya sudah mengetahui bagaimana cara mengajar siswa level SD. Akan tetapi, kadang diperlukan bimbingan khusus mislanya dengan cara anak diikutkan di les privat. Hal tersebut dikarenakan siswa mengalami kesusahan dalam memahami pelajaran atau siswa merasa malas untuk belajar. Dengan demikian diharapkan dengan diikutkannya anak dalam les privat, anak menjadi lebih semangat belajar, belajar dan belajar.

Guru Les Privat SD Malang Semua Mata Pelajaran Tutor di level SD juga perlu untuk mengetahui karakter dan cara belajar anak. Oleh karenanya kami sebagai lembag les privat perlu mebgarahkan tutor untuk siswa SD agar pendampingan belajar lebih maksimal. Metode-metode mangajar anak SD sedikit banyak berbeda jika dibandingkan dengan anak SMP atau SMA.

Percayakan Putra Putri anda kepada kami

Les Privat Best Choice (BC) Malang
adalah lembaga bimbingan belajar ( bimbel ) khusus LES PRIVAT untuk SD, SMP dan SMA di  Malang. Kami siap menyediakan guru privat berkualitas yang datang ke rumah siswa.
Pendaftaran dan Ketentuan umum Les Privat  “Best Choice" Malang
Orang tua/wali atau siswa mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pendaftaran secara langsung di kantor (Jl. Tirto Mulyo No. 66-C Klandungan Landungsari Malang), ataupun via telp/sms : 085730453518 (IM3); 082141723508 (Simpati), 085755283376 (WA) dan 7A1C3D9D  (BBM).
Jenis Mata Pelajaran, jumlah pertemuan, dan waktu pelaksanaan  ditentukan langsung pada saat pendaftaran.
Orang tua/wali atau siswa akan menerima form perjanjian les privat dan absensi kehadiran guru/pengajar.

Jika Orang tua/wali atau siswa hendak membatalkan jadwal belajar yang telah ditentukan, maka hendaknya memberitahukan kepada guru atau kantor Les Privat  “Best Choice" Malang baik secara langsung maupun telepon maksimal 12 jam sebelum pelajaran dimulai. 

0 komentar:

Posting Komentar