Selasa, 06 Februari 2018

Les Privat Semua Mata Pelajaran di Malang


Les Privat Semua Mata Pelajaran di Malang - Prestasi siswa merupakan salah satu yang didapat dari kegiatan belajar mengajar di sekolah. Prestasi itu sendiri diukur dari keseharian siswa di sekolah melalui ulangan harian, ulangan tengah semester, dan juga ulangan akhir semester serta tugas-tugas dan kuis yang diberikan oleh guru mata pelajaran. Prestasi siswa bisa meningkat, tetap, maupun menurun sesuai dengan kondisi belajar siswa serta kepahaman siswa akan materi yang sudah didapat dan diujikan. Prestasi tersebut dapat digunakan siswa untuk menambah kualifikasinya untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi. Tak hanya itu, prestasi tersebut digunakan untuk mengukur kepahaman dan daya saing siswa satu dengan yang lainnya.

Untuk mempertahankan prestasi belajar dan juga meningkatkannya, tidak sedikit siswa yang mengikuti les. Les tersebut digunakan untuk memperdalam pemahaman siswa akan suatu mata pelajaran yang dianggapnya sulit dan perlu waktu lebih untuk memperlajarinya. Les ada berbagai macam metode, les dengan siswa datang ke lembaga bimbingan belajar atau siswa hanya menunggu tentor datang ke rumah atau yang biasa disebut dengan les privat. Kedua metode les tersebut memiliki kelebihan masing-masing, namun akan lebih banyak lagi manfaat yang diperoleh bila anda memilih les privat.
Manfaat yang didapatkan dari mengikuti les privat diantaranya:
  1. Menghemat waktu dan energi. Dengan mengikuti les privat anda tidak perlu datang ke tempat les. Walau cuaca apapun tidak akan menghalangi anda untuk belajar. Dan untuk siswa yang menghabiskan berjam-jam waktunya di sekolah tidak perlu keluar rumah lagi. Mereka bisa mendapatkan waktu untuk istirahat sejenak di rumah sambil menunggu tentor mereka datang. Itu akan menghemat energi sehingga siswa dapat konsentrasi dalam belajar karena tidak kelelahan.
  2. Suasana belajar yang kondusif. Ketika les di rumah, otomatis suasana yang dibangun sama seperti suasana belajar mandiri di rumah. Tidak merasa canggung dan juga terganggu oleh hal-hal lain. Dengan suasana belajar yang nyaman dan kondusif akan membantu siswa lebih konsentrasi pada belajarnya.
  3. Dapat belajar privat ataupun dalam kelompok kecil. Siswa dapat memilih belajar secara privat yaitu dirinya sendiri dengan tentor ataupun belajar dalam kelompok kecil, dengan mengajak teman sebanyak 2-4 orang untuk mengikuti les privat bersama. Untuk tempat les dapat dilakukan di rumah salah satu siswanya.
  4. Orang tua atau wali siswa dapat mengontrol dan mengetahui secara langsung kegiatan belajar mengajar siswa, bagaimana prestasi siswa dan bagaimana perkembangan siswa.
Dari beberapa manfaat tersebut, kami menawarkan harga les yang sangat terjangkau. Dengan tentor yang berkualifikasi pada masing-masing pelajaran, kami memberikan harga les sesuai dengan materi yang dipilih, berapa jumlah siswa yang dibimbing, dan berapa banyak pertemuan yang sudah dilaksanakan dalam sebulan. Kami menyediakan pelayanan yang transparan, ramah, dan cepat. Jadi kami mengutamakan bagaimana keinginan siswa dan wali siswa kami. Jika anda tertarik bekerja sama dengan kami, langsung saja hubungi contact person kami melalui SMS/ Telepon/ Whatsapp. Kami juga membuka cabang les privat sd smp sma di malang dan di daerah lain:
Les Privat Malang
Les Privat Surabaya
Les Privat Solo
Les Privat Semarang
Les Privat Yogyakarta/Jogja

0 komentar:

Posting Komentar