Senin, 21 Desember 2015

Les Privat Malang Best Choice : Harapan Tahun Baru 2016

Kurang lebih 9 hari lagi akan memasuki tahun baru 2016. Sebagai insan manusia mempunyai harapan agar pada tahun baru 2016 segala hal, keinginan, cita-cita yang belum terlaksana dan tercapai bisa terealisasikan. Seperti juga dengan les privat best choice yang bergerak dan konsen dalam bidang pendampingan belajar siswa khusunya di Malang raya juga mempunyai harapan pada tahun baru 2016. BEST CHOICE mempunyai keinginan dan tekat yang kuat untuk meningkatkan kompetensi dalam pendampingan belajar siswa SD, SMP, dan SMA demi masa depan Indonesia yang lebih baik. BEST CHOICE percaya bahwa kemajuan bangsa Indonesia ke depan adalah berada pada tangan dan genggaman para generasi muda sekarang yang sekarang masih duduk dan belajar di bangku SD, SMP, dan SMA.

BEST CHOICE bersama guru privat/tutor/tentor siap dalam melakukan pendampingan belajar siswa. BEST CHOICE siap menghadirkan guru privat SD, SMP, SMA yang berkompeten ke rumah siswa. Salah satu cara BEST CHOICE untuk menghadirkan dan mendatangkan guru privat yang berkompeten adalah dengan melakukan proses recruitment yang ketat. Calon guru privat BEST CHOICE harus melengkapai persyaratan-persyaratan yang diperlukan. Proses seleksi juga dilakukan dengan ketat yang meliputi ujian tulis, wawancara dan ujian seleksi yang lain yang dirasa perlu untuk peningkatan kualitas SDM guru privat BEST CHOICE.

Kerjasama yang baik antara siswa/orang tua siwa, tutor dan pihak manajemen BEST CHOICE menjadi faktor terpenting dalam proses pendampingan belajar siswa. BEST CHOICE selalu berbenah diri dan terbuka dari berbagai masukan dan kritikan yang membangung guna kemajuan bersama. Mungkin hal tersebut adalah harapan terbesar dari lembaga les privat BEST CHOICE Malang di tahun 2016 nanti. BEST CHOICE juga berharap agar siswa-siswi SD, SMP, SMA yang sudah bergabung dengan BEST CHOICE dan mempercayakn BEST CHOICE dalam pendampingan belajar siswa bisa sukses dalam Ujian Nasional yang akan dijadwalkan mulai bulan April. Artikel tentang informasi tersebut bisa di akses di link ini. Ataupun calon siswa-siswa BEST CHOICE yang ingin bergabung, kami juga berharap agar proses belajar dan menuntut ilmu di sekolah bisa dipermudah dan lancer tanpa ada halangan satu apapun.


0 komentar:

Posting Komentar